Sabtu, 24 November 2012

HAPPY BORNDAY MR. FUAD!!!


Hallo! Kali ini gue mau mosting tentang slice, gue mau cerita tentang ulang tahun Mr. Fuad, but anyway gue bakal cerita dulu, jadi sebelum hari H itu Mr.Fuad golden daughter yang tak lain dan tak bukan Hani, dia ngajakin buat ngerayain ultah bokapnya, terus anak-anak slice pada setuju secara lah yaaa "KAPAN LAGI NGERJAIN MR.FUAD?!" kita mulai rapat gitudeh mulai dari gimana cara ngerjainnya,mau kasih kado apa, mau bawa kue apa, berhubung pas hari H ultah Mr.Fuad, Mr nya gak ada jadwal di kelas kita akhirnya kita pilih hari sabtu yaitu hari terdekat dari ultahnya dan kebetulan ada jadwal b.inggris,kita udah nyusun rencana gitu deh udah bagi-bagi topi ulang tahun sama terompetnya.......lalu bel berbunyi sehabis BP mr.fuad pun masuk kelas,pertama biasalah berdoa dan memberi salam,baru aja mr mau duduk tiba-tiba hape mr.bunyi ada sms yang berisi tawaran sebagai agen jual pulsa,karena mr jago ngelawak,so itu di jadiin bahan lawakan,padahal gaktau aja itu sms dari salah satu anak slice,terus mr lanjutin pelajaran hape mr.bunyi lagi dan isinya tentang sms nyasar gitudeh,pokoknya mr akhirnya gak konsen ngajar karena hapenya terlalu sering bunyi,mr mulai gak tenang kan dia bilang kaya ada yang aneh,terus tiba-tiba shindy pingsan,lalu beberapa anak ngegotong shindy keluar,diem-diem mereka ambil kue ke kantin hohoho,mr makin gak konsen ngajarnya,makin bingung pelajarannya mau di bawa kemana *now playing :armada*,dikelas mr tetep di sms sama kita yang isinya tetep gak jelas,sampe akhirnya anak-anak yang di luar bilang mereka udah siap,di tengah-tengah mr ngajar gue berdiri dan memotong pembicaraan bilang "MR!" lalu mr jawab "iya" gue hening harusnya ada puteri yang ngelanjutin pembicaraan gue tapi dia malah bengong liatin gue sampe akhirnya puteri gue kasih kode #tsaaaah kode dia langsung bilang "WE WANT SAY" abis itu dilanjutin siapa lagi gitu lupa "HAPPY BIRTHDAY" baru akhirnya kita pake topi dan nyanyi happy birthday dan kue pun datanggggg,rada jayus sih tapi kata mr sukses,ini paling bikin mr kaget katanya hahahaha secara setiap kelas juga ngerayain ultah mr fuad ini :3 dan ini fotonyaaa check this out!


 @ SMA Negeri 8 Tangerang

 @ SMA Negeri 8 Tangerang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar